Software Alternatif Bootstrap Studio Terbaik!


Software Alternatif Bootstrap Studio Terbaik! ~ Sebelum membahas lebih lanjut, tapi apakah anda tahu apa itu Bootstrap Studio?. Bila dijelaskan secara singkat, Bootstrap Studio merupakan sebuah software untuk mendesign sebuah tampilan halaman web dengan system Drop & Drag yang sangat mudah, simple dan cepat.

Bootstrap Studio terbukti mampu mempersingkat waktu untuk membuat sebuah halaman web. Contohnya adalah jika saya ingin membuat sebuah halaman CV untuk lamaran kerja saya menggunakan sebuah web, maka dengan Bootstrap Studio proses pengerjaannya akan sangat mudah karena tinggal Drop & Drag. Kurang lebih 10 menit akan jadi hasil tampilan yang kita inginkan.

Tapi, karena sangat popular dan sangat membantu untuk mengerjakan sebuah projek dengan mudah, Bootstrap Studio juga memiliki harga yang fantastis untuk Programmer Murahan seperti saya ini. Pada tanggal 14-01-2018 tepat saya menulis artikel ini, harga Bootstrap Studio adalah $60 untuk versi Lifetime, pembayarannya pun menggunakan Paypal.

Meskipun diluaran sana sudah banyak yang menyediakan Cracknya, pasti akan banyak kekurangannya karena crack tersebut menggunakan Versi Bootstrap Studio yang lama. Lagipula jika anda memiliki hati yang manusiawi, namun ibaratnya anda mencuri sebuah produk dari orang tentu saja anda memiliki rasa bersalah dan tidak bergairah!.

Tentu saja hal ini sangat disayangkan, karena harganya yang fantastis bagi Programmer kecil seperti saya ini. Maka dari itu saya googling untuk mencari sebuah Alternatif dari Bootstrap Studio, bertemulah saya dengan Software Pingendo. Saya tertarik menggunakan Pingendo karena software ini ada versi FREE dan ada Versi Pro. Dan saya pun Cocok dengan Pingendo!.

Sekian Review dari saya, selanjutnya saya akan menulis tentang Pingendo! 
Terima Kasih ^_^

Comments

Mohon Berkomentar Setelah Membaca ^_^

PERINGATAN!!!

LINK yang Aktif Tidak akan bisa di Publish