Kedai Pramuka Di Kota Bogor atau Cibinong



Kedai Pramuka Di Kota Bogor atau Cibinong ~ Kedai Pramuka yang ada diwilayah bogor raya menurut saya termasuk sangat banyak. Tapi pada artikel kali ini, saya akan membahas kedai pramuka yang ada di kota bogor atau cibinong. Mohon maaf apabila ada kedai yang belum saya sebutkan, karena saya hanya menyebutkan kedai yang pernah saya kunjungi.
---------------------------------------
Cibinong :

  • Kedai Scoubi
Kedai Scoubi menurut saya tempat yang oke dan mudah dijangkau, harganya pun termasuk murah. Barang-barang yang tersedia disini juga termasuk lengkap. Penjualnya adalah teteh - teteh yang baik juga kok, kalo mau Tanya jangan pernah sungkan :). Jika ingin berkunjung kesini dan masih belum tau arah jalannya, saya sarankan memakai google maps yah.

Alamat:
Jalan Warung Dukuh No.19, RT.05 / RW.05, Pabuaran, Cibinong, Pabuaran, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16916
Patokan: Masuk ke gang dukuh.


Kota Bogor:


  • Toko CBSA ( Simpang Pomad )
Toko ini sangat mudah sekali dikunjungi, karena toko ini terletak di Simpang Pomad samping ATM BRI. walaupun toko ini menjual berbagai macam peralatan sekolah atau ATK, ternyata toko ini juga menjual peralatan Pramuka yang termasuk sangat lengkap, harganya pun termasuk murah meriah.

Alamat:
Ruko Ciluar, Jl. Raya Simpang Pomad Ruko No. 323 C, Ciluar, Bogor Utara, Ciluar, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16710 (Samping ATM BRI). Untuk fotonya, mohon maaf ane belum dapet gan, tapi yang jelas tokonya bagus kok :D

  • Toko Kirana
Toko yang sudah banyak dikenal anak Pramuka, PMR, dan Paskibra nih! peralatan Pramukanya sangat lengkap dan harganya pun bias murah dan ditawar juga loh. Tapi, untuk mengunjungi toko Kirana ini, buat kamu yang belum tau letak tokonya, toko kirana ini menurut saya agak sulit dikunjungi, karena terlalu banyak ruko di daerah taman topi ini :D.

Alamat:
Taman topi Square No.2, Jl. Kapten Muslihat, Paledang, Central Bogor, Bogor City, West Java 16122. dari arah Kebun raya silahkan ambil arah kiri. Lalu dari pintu Masuk Mall, silahkan lurus terus saja sampai ketemu bacaan Toko Kirana :D.

  • Toko Nova Lencana
Nah untuk toko yang satu ini pastinya gak kedengar asing kan? Nova Lencana ini merupakan salah satu Toko Pramuka favorit yang dikunjungi banyak Pramuka di Bogor raya ini gan. Kualitas Produk dan Kelengkapan Alat-Alatnya dijamin Top deh.

Alamat: 
Taman topi Square, Jl. Kapten Muslihat, Paledang, Central Bogor, Bogor City, West Java 16122. Posisinya sama seperti toko Kirana, namun ketika Dari pintu masuk mall, silahkan lurus lalu belok kanan.


---------------------------------------
Sekian Artikel yang bias saya buat, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan dan mohon maaf juga ada toko Pramuka yang belum saya sebut. Karena yang saya tulis adalah Toko yang pernah saya kunjungi, Terima Kasih.

Comments

Mohon Berkomentar Setelah Membaca ^_^

PERINGATAN!!!

LINK yang Aktif Tidak akan bisa di Publish