Berkreasi Dengan Pingendo!


Berkreasi Dengan Pingendo! ~ Sebelumnya, saya sudah membahas tentang Software Alternatif Bootstrap Studio Terbaik! dan saya juga sudah menyampaikan untuk mereview sebuah software sejenis yang bernama Pingendo. Supaya lebih asik, anda juga harus mengetahui apa itu Software Pingendo? Mengapa saya rekomendasikan? Simak yah!

Pingendo merupakan Software yang sejenis dengan Bootstrap Studio namun dengan User Interface yang lebih sederhana dan sangat mudah dipahami untuk pemula. Ukuran filenya pun tidak terlalu besar, yaitu hanya 50MBan saja. Dengan Tools yang sangat lengkap, Pingendo merupakan alternative Bootstrap Studio terbaik menurut saya.

Tingkat efisiensi dan fiturnya sangat powerfull. Sistemnya yang selalu update selalu membuat kenyamanan yang akan memakainya. Selanjutnya, saya akan membahas kelebihan dan kekurangan dari Pingendo.

Kelebihan
- Powerfull
- Simple
- Low Size
- Friendly

Kekurangan
- Harus Terkoneksi Internet ( Jika Versi Free )
- Iklan Pingendo ( Tidak terlalu mengganggu karena bukan iklan dari website tidak jelas. )
- Tools kurang banyak dibanding Bootstrap Studio
- Sistem Drop & Drag yang masih agak ribet

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, selain Pingendo sebenarnya ada 1 alternatif lagi yang menurut saya bagus, yaitu Pinegrow. Tapi karena saya tidak cocok dan banyak kekurangannya saya tidak tertarik dengan software tersebut. Jika kalian tertarik, silahkan download Softwarenya di Website resmi.

Terima Kasih ^_^

Comments

Mohon Berkomentar Setelah Membaca ^_^

PERINGATAN!!!

LINK yang Aktif Tidak akan bisa di Publish