Wow!, Hadir Di Akhir April Nanti, Blogger Selalu Memiliki HTTPS


sebenarnya Blogger daridulu sudah bisa menggunakan HTTPS namun harus diatur dulu di pengaturannya. 
Cek Gambar!

Jika anda mau mengganti protokol blog anda dari Http ke Https namun tidak tahu caranya silahkan anda baca: Cara Merubah Http ke Https pada Blogger.

Kembali ketopik!,
Seperti yang tertulis di Dashboard Blogger, Semua pengunjung akan dapat melihat blog domain Blogspot Anda melalui sambungan terenkripsi dengan mengunjungi https://<your-blog>.blogspot.com. Tautan dan bookmark yang ada ke blog Anda akan terus bekerja. Sebagai bagian dari perubahan ini, Ketersediaan HTTPS akan ditiadakan, dan blog Anda akan selalu memiliki versi HTTPS. 
Menurut yang saya pahami, Di Akhir April Nanti, Protokol Blog anda menjadi Https bukan Http lagi! dan jika seseorang mem-bookmark lalu mengunjungi blog anda yang pada waktu itu blog anda masih menggunakan protokol Http, blog anda akan dialihkan dari Http ke Https!. Lalu, diakhir tulisan "Ketersediaan HTTPS akan ditiadakan, dan blog Anda akan selalu memiliki versi HTTPS." Menurut saya maksud dari ketersediaan Https ditiadakan adalah pengaturan konfigurasi yang di blogger jika ingin mengubah protokol blog anda dari Http ke Https DiHilangkan!!!. Lalu seperti yang tertulis Blog anda selamanya akan selalu memiliki protokol Https!!.

Oke mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan, mohon maaf bila ada kekurangan dan jarang update pos karena saya memiliki keseibukan tersendiri :)

Comments

Mohon Berkomentar Setelah Membaca ^_^

PERINGATAN!!!

LINK yang Aktif Tidak akan bisa di Publish