2 Channel Penyedia Soundtrack Legal Gratis Terfavorit Di Youtube



Soundtrack sangat dibutuhkan sekali bagi Video Maker dan Video Editor karena Soundtrack berfungsi untuk meramaikan atau membuat suasana di Video tidak menjadi sepi. Jika Video terlihat sangat sepi, maka secara otomatis yang melihat video kamu pun akan merasa cepat bosan. Maka dari itu saya akan membagikan 2 Channel Penyedia Soundtrack Legal Gratis Terfavorit Di Youtube.
Oke Simak ya! :p 
=============================================================

1. NoCopyrightSounds


yang pertama adalah NoCopyrightSounds atau biasa disebut NCS. NCS merupakan Channel yang sudah diverifikasi oleh Youtube. NCS sendiri bergabung di Youtube pada tanggal 14 Agustus 2011. Video pertamanya sendiri bernama xKore ft. Zoe & Naomi - Need You [Centra 100BPM Remix] kamu bisa melihatnya DISINI
Namun, Video yang paling populer adalah Video Buatan Alan Walker, Lihat Dibawah:

Baiklah mungkin itu sekilas dari channel NCS sendiri, jika kamu suka kamu bisa mengunjunginya DISINI


2. Audio Library – No Copyright Music


Baiklah yang terakhir ada Audio Library – No Copyright Music. Audio Library bergabung dengan Youtube pada 11 November 2014. Meskipun terbilang baru, Audio Library sendiri bisa dibilang Sukses karena Soundtracknya yang enak didengar serta memiliki 67.698 Subscriber serta 9.060.223x Penayangan pada detik ini, sungguh jumlah yang banyak bagi channel baru!. Baiklah saya akan membagikan Video Populernya, Simak dibawah:

Baiklah jika kamu menyukainya, Silahkan Kunjungin Channelnya DISINI

=============================================================

Itulah 2 Channel Penyedia Soundtrack Legal Gratis Terfavorit Di Youtube. Sebenernya masih ada beberapa Penyedia Soundtrack Legal Gratis Di Youtube, hanya saja yang paling sering orang dengar ada lah 2 Channel tersebut.
~Terima Kasih~

4 Comments

Mohon Berkomentar Setelah Membaca ^_^

PERINGATAN!!!

LINK yang Aktif Tidak akan bisa di Publish