Aplikasi Pencari Dokumen Gratis Buatan Anak Bangsa!


Aplikasi Pencari Dokumen Gratis Buatan Anak Bangsa! Perkenalkan, Aplikasi populer dan Aplikasi terobosan baru yang memudahkan penggunanya untuk mencari bahan materi! OWPLUS. Dirilis pada pertengahan tahun 2017, Owplus merupakan Search Engine khusus untuk mencari dokumen seperti: PDF, PPT, DOC, DLL.
--------------------------------------
Owplus sendiri bisa digunakan pada PC Maupun Android. untuk PC, kamu tinggal ketik https://www.owplus.com maka kamu tinggal ketik dokumen apa yang ingin kamu cari. Untuk user Android, anda bisa search di browser masing-masing hp anda atau jika ingin lebih simple, anda tinggal mendownload aplikasi Owplus digoogle Play Store.

Admin sendiri sering menggunakan Aplikasi ini untuk mencari sebuah PDF Materi Pemrograman, dan hasilnya pun sangat memuaskan! Kamu bisa mendownload ataupun Preview dokumen tersebut yang ingin di download.

Untuk masalah tampilan pada Aplikasi Smartphone, menurut admin sudah sangat bagus dan responsive alias enak dilihat!. Masalah kecepatan pun sudah cukup bagi admin karena loadingnya pun sangat cepat, tergantung jaringan juga sih heheheh....

Untuk Masalah iklan di Aplikasinya, mungkin perlu beberapa perbaikan. Misalnya, waktu admin sedang searching Dokumen, iklan tersebut kadang menghalangi LIST Dokumennya. ya mungkin ini perlu diperbaiki sedikit.
--------------------------------------

Itu saja Review kali ini, mohon dimaafkan apabila ada salah kata.
Terima Kasih :)

Comments

Mohon Berkomentar Setelah Membaca ^_^

PERINGATAN!!!

LINK yang Aktif Tidak akan bisa di Publish