7 Web Hosting Terbaik di Indonesia

( Gambar: https://pixabay.com/en/template-layout-website-blog-1599665 )
Untuk membuat sebuah website, tentu saja kita harus membutuhkan Hosting. Hosting berfungsi untuk menyimpan data dari website agar bisa diakses oleh internet. Saat ini banyak sekali website yang menyediakan Hosting.

Nah, disini mrrfly akan merekomendasikan beberapa website yang menyediakan Hosting terbaik dan sudah sangat berpengalaman dibidangnya. Berikut Websitenya:


========================================

( Gambar: Hostinger )

Hostinger atau biasa dikenal dengan IdHostinger, merupakan sebuah Web Hosting ternama di Indonesia. Hostinger sudah menggeluti bidang ini sejak lama dan sudah banyak sekali konsumen yang puas akan kinerjanya.

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki Hostinger, contohnya adalah Hosting Gratis. Di Hostinger, kamu bisa memiliki Hosting gratis dengan cara mendaftar saja diwebsite tersebut. Lalu, kamu bisa atur Website kamu yang tentu saja menggunakan Sub-Domain bukan Domain.
( Gambar: RumahWeb )
Sama seperti Hostinger, RumahWeb juga merupakan salah satu WebHosting terlama di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2002, dan sudah melayani ribuan pelanggannya. Salah satu keunggulan dari RumahWeb yaitu seringnya Promo Domain atau Hosting secara besar.
( Gambar: IDwebhost )
Berdiri sejak tahun 2004, IDwebhost telah sangat berpengalaman didunia Hosting. IDwebhost juga sudah mendapatkan prestasi baik dalam maupun luar negri. Sama seperti yang lain, IDwebhost juga memiliki fitur andalan tersendiri, seperti: Promo Domain/Hosting dan Jejualan.

Jejualan merupakan sebuah Fitur unik yang ada di IDwebhost. Dengan menggunakan Jejualan, kamu bisa membuat Online Shop mu sendiri!. Cara membuatnya pun mudah, kamu hanya tinggal mendaftarkan saja, lalu atur tampilan website sesuka hatimu!.
( Gambar: Qwords )
Qwords, sebuah perusahaan Web Hosting berskala Internasional dan sudah memiliki banyak cabang di Indonesia dan Singapura. Berdiri sejak tahun 2005, sampai sekarang pasti telah memiliki ribuan konsumen.

Qwords memiliki promo yang sangat menarik serta jaminan keamanannya yang sangat ketat. Itulah yang menjadikan Qwords sebagai salah satu Web Hosting terbaik di Indonesia.
( Gambar: DomaiNesia )
Beridiri sejak tahun 2009, DomaiNesia telah melayani ribuan konsumen dari Seluruh Indonesia serta Mancanegara. Kualitas serta Kuantitas yang di berikan oleh DomaiNesia lah yang telah membuat seluruh konsumen nyaman dengan DomaiNesia.

Banyak Promo serta bonus yang di berikan oleh DomaiNesia. Murahnya harga - harga domain juga yang membuatnya di percaya oleh pelanggan.
( Gambar: IdCloudHost )
IDCloudHost merupakan salah satu Web Hosting Provider dengan layanan terbaik dan harga yang terjangkau di Indonesia. Promo domain termurahnya serta akses cepat servernyalah yang membuat konsumen enggan untuk pindah ke lain Web Host.

Data Center yang Tersebar Di berbagai Negara seperti Indonesia, Singapura dan Inggris, yang telah membuat server IdCloudHost aman dan cepat.
( Gambar: NIAGAHOSTER )
NiagaHoster merupakan bagian dari Hostinger Group yang menangani lebih dari 500 server diseluruh dunia. Pengalaman yang dimiliki oleh NiagaHoster sudah tidak diragukan lagi, karena sudah menangani ribuan pelanggannya di Indonesia maupun Mancanegara.

NiagaHoster sering mengadakan Promo yang sangat menarik serta sering membagikan domain gratis!. Untuk kamu yang ingin mencoba merasakan Domain TLD, silahkan mendaftar di NiagaHoster. 

Selain layanan web hosting, Niagahoster juga menyediakan domain murah, domain internasional maupun domain Indonesia, server VPS murah, keamanan SSL/HTTPS, email hosting, jasa pembuatan website, hingga periklanan Google Adwords.

========================================

Semuanya memiliki Keunikan serta Fitur unggulannya masing - masing. Jika ingin membeli sebuah Hosting/Domain ada baiknya kamu pilih - pilih dulu mana Web Host yang memiliki Kualitas serta Kuantitas yang sangat baik dimata para konsumen.

14 Comments

  1. blom minat dengan hosting, blogspot masih belajar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa Gan? Murah Murah kok domainnya. Ini aja saya cuman 15rb hehehe... Domain juga berfungsi meningkatkan SEO gan :D

      Hapus
  2. Kl sy milih yg murah dg space dn banwid yg lumayan lega, kbnyakan hosting menawarkan banwid ulimited tp space hostingnya kecil, ada jg yg kebalikannya. Meski unlimited banwid tp kl shared hosting jg ttep satu IP d pk rame2.. Dn ttep sj ada efeknya.. Jd ksimpulan sy intinya meski unlimited banwid ttep sj ada btsan penggunaannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah Iya :D Betul gan, apalagi kalo websitenya sering bgt divisit bnyk orang :D . Lebih baik sekalian pake VPS biar terjamin juga kemanannya :D

      Hapus
  3. Jelas aja milihnya niagahoster. Pelayanan maksimal dengan harga yang terjangkau, aku rasa cuma niagahoster yang bisa kasih itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Selera sih Gan :D tergantung Promo Juga sih >_< hehehe....

      Hapus
    2. Iya gan, karena langganan hosting tu emang cocok2an juga. Aku cocoknya di niagahoster, gak pernah ada masalah disana. Tapi orang lain belum tentu punya pengalaman sama

      Hapus
  4. Harus disesuaiin sama kebutuhan webnya juga kalo mau milih hosting yang tepat. Tapi sejauh ini aku cocoknya sama niagahoster

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan :D Rata-rata emg niagahoster favorit orang banyak. tapi yng lain juga kgk kalah bagus kok

      Hapus
    2. Soalnya banyak yang rekomendasiin gan dan emang layanannya bagus, makanya banyak orang yang milih niagahoster

      Hapus
  5. Aku cocok banget udahan sama niagahoster. Customer supportnya juga ramah, gak pernah ada cerita tu dijutekin sama mereka. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emg udah terbukti gan kualitasnya :D

      Hapus
    2. Aku juga cocok banget langganan hosting niagahoster. Pelayanannya top banget

      Hapus

Mohon Berkomentar Setelah Membaca ^_^

PERINGATAN!!!

LINK yang Aktif Tidak akan bisa di Publish