Berbagai Fakta Tentang Blog Download



APAKAH BLOG DOWNLOAD BISA DIPASANG GOOGLE ADSENSE? ----

Pertanyaan ini sering kali saya lihat di grup grup para Blogger Indonesia.
Ketika saya iseng melihat jawaban dari para user grup, saya hanya senyam-senyum sendiri. Mungkin banyak yang belum tahu tentang Fakta Blog Download. yah, jujur saya juga hanya tahu sebatas kecil tentang blog download. Tapi ada beberapa hal yang saya ketahui tentang blog download.

Apabila ada yang posting seperti "APAKAH BLOG DOWNLOAD BISA DIPASANG GOOGLE ADSENSE?", saya ikut bantu menjelaskan tentang masalah ini. Namun, karena banyaknya para blogger yang hanya berpikiran untuk membuat sebuah blog download agar pengunjungnya banyak dan mungkin saja bisa dipasang iklan google maka hasilnya pasti akan mendapatkan uang yang sangat banyak, saya pun ikut kesal sendiri karena mereka hanya bertanya terus-menerus tanpa mencari dulu di mbah.

Maka dari itu, saya menulis artikel ini supaya memudahkan para user tersebut mengetahui jawabannya dan tidak bertanya-tanya lagi -_-. Langsung saja saya jelaskan!
===========================================================

1. Blog Download Memiliki Visitor Yang Melimpah!

Tentu saja Blog Download Memiliki Visitor Yang Melimpah. Karena, rata-rata pengguna internet adalah mendownload sesuatu. Hal ini bisa dibuktikan dengan membandingkan sebuah Blog download dengan Blog informasi apapun. Meskipun perbandingan Visitornya hampir sama, Blog Download tentu lebih unggul, dikarenakan user internet untuk mencari sebuah file yang dibutuhkan.

2. Blog Download Bisa Dipasang Google Adsense!!!

Mungkin sebagian orang tidak akan percaya dengan Fakta ini. Tapi ingat ini adalah Fakta!. Ingin buktinya? Coba saja cek website Jalantikus.com. Pasti disana akan terlihat iklan google adsensenya. Masih tidak percaya juga? silahkan anda cari sendiri :) banyak kok web/blog download yang bisa dipasang google adsense. Namun, jika blog anda ingin bisa dipasang Google adsense, ada beberapa syarat yang harus anda penuhi, antara lain :

Intinya, jika ingin memasang iklan Adsense pada blog download, anda harus mematuhi syarat-syarat diatas serta, tidak boleh melanggar kebijakan hak cipta. Jika tetap ingin memasang iklan Adsense pada blog download, silahkan buatlah artikel tentang Software Yang FREE alias Tidak Berbayar Ataupun CRACK. 

karena jika memposting artikel tentang Software berbayar, contohnya tentang Download Adobe Photoshop Crack Full Version. Tentu saja software itu memiliki hak ciptanya!. Lalu Buatlah Konten buatan kamu se Original mungkin :D.

===========================================================

Ending

Sekian itu Informasi yang saya berikan. Mohon maaf apabila ada tulisan yang kurang dimengerti, karena saya masihlah belajar tentang menulis. Apabila ada yang menanyakan seperti diatas, silahkan kamu kasih link ini kepada pihak yang menanyakan.. Thx :D

Apabila ada kritik dan saran silahkan kirim ke email saya :D

4 Comments

  1. Tapi banyak ko yg blog download software illegal/mod tetep bisa dipasang adsense. Bahkan sampai PO, itu kenapa ya?

    Btw ane juga punya blog download, dipaaang adsense baru 1 hari nikmat banget pendapatannya, tp hari berikitnya langsung banned. Ko banyak ya yg lancar aja padahal blog download juga?

    APKSaurus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Gan. Kan saya sudah peringatkan, LINK yang Aktif Tidak akan bisa di Publish :D

      Hapus

Mohon Berkomentar Setelah Membaca ^_^

PERINGATAN!!!

LINK yang Aktif Tidak akan bisa di Publish