Cara Merubah Http ke Https pada Blogger


Sebenarnya Cara Mengubah Http ke Https Pada Blogger sangatlah mudah, namun sebelumnya kita harus mengetahui apa itu Http dan Https serta Manfaat dari keduanyaBaiklah saya akan menjelaskan apa itu Http Menurut Wikipedia
Http = sebuah protokol jaringan lapisan aplikasi yang digunakan untuk sistem informasi terdistribusi, kolaboratif, dan menggunakan hipermedia.
Https =  versi aman dari HTTP, protokol komunikasi dari World Wide Web. Ditemukan oleh Netscape Communications Corporation untuk menyediakan autentikasi dan komunikasi tersandi dan penggunaan dalam komersi elektris.
Sebenarnya, saya menyarankan agar jika kalian mempunyai sebuah Website/Blog ada baiknya kalian menggunakan Https agar Website kalian aman dari serangan Hacker ataupun sebagainya.
Baiklah saya akan menjelaskan cara - caranya, Simak ya ^_^
==============================================================

  • Login ke Blogger
  • Lalu pilih kategori Setelan dan pilih Dasar, Lihat gambar supaya lebih jelas
  • Setelah itu pilih Setelan Https 
  • Lalu ubah pengaturan Ketersediaan Https dari Tidak menjadi Ya
  • Lalu kunjungi Blog anda dengan menggunakkan Https://NamaBlog.blogspot.com
  • SELESAI ^_^
Terima Kasih telah membaca Artikel saya, sampai jumpa lagi ^_^
Mohon Maaf bila gambarnya terlalu gelap, karena ketika saya membuat Artikel ini, browsernya saya mode malam-kan supaya tidak terlalu terang dan tidak merusak mata :)

Comments

Mohon Berkomentar Setelah Membaca ^_^

PERINGATAN!!!

LINK yang Aktif Tidak akan bisa di Publish