3 Tempat Shorten URL Penghasil Uang Terbaik

Sebelumnya saya sudah berbagi artikel tentang Cara Mendapatkan Visitor Yang Tinggi Permanen!!! Bagi yang belum tahu silahkan  Cek Disini

Nah kali ini saya akan Sharing tentang Tempat-tempat dimana sajakah Tempat untuk Shorten URL Penghasil Uang Terbaik. Pastinya kalian sudah tahu donk apa itu Shorten URL , bagi yang belum tahu Shorten URL adalah Cara Memendekan URL yang awalnya terlihat panjang sehingga diubah menjadi URL yang pendek.
Oke Lanjut saja tanpa Basa-basinya
==================================================================

1. Adf.ly
Adf.ly Adalah salah satu Shorten URL Terbaik dan Terfavorit. Adf.ly sendiri  memungkinkan Kamu  untuk merujuk orang lain untuk layanan mereka dan mendapatkan tambahan pendapatan seumur hidup 20% dari jumlah klik mereka. Ketika jumlah Dollar Kamu sudah 10 Dollar kamu bisa melakukan Payout. Tertarik? Ayo Daftar!

Shorte.st Juga Merupakan salah satu Shorten URL Terbaik dan Terfavorit. Sama halnya seperti Adf.ly Dia juga bisa menghasilkan uang dengan cara memperpendek URL Kamu lalu membagikan URL yang kamu Buat tadi agar bisa di Klik orang lain dan kamu akan mendapatkan Uang. Namun, jumlah Dollar Kamu sudah 5 Dollar kamu bisa melakukan Payout. Tertarik? Ayo Daftar!!

3. Ouo.io
Ouo.Io Bisa Dibilang Sebagai Shorten URL Terbaik dan Terfavorit karena jika memperpendek URL di Ouo.Io lalu URL itu di Klik Orang lain maka kamu akan mendapatkan 0.0015 Dollar Untuk Sekali klik, itu merupakan Jumlah yang besar untuk Kategori Pemendek URL. Dan kamu Bisa melakukan Payout jika jumlah Dollar kamu sudah 5 Dollar... Waw kan :v :D. Yasudah pasti kalian tertarik kan? Ayo Daftar!!!

==================================================================

Baiklah Hanya itu yang bisa saya bagikan sekarang :D Semoga Kita Semua Dilimpahkan Rezeki dan Dimudahkan Segala Urusannya :D :) 
Ada Yang Lain? Share Donk :D

Comments

Mohon Berkomentar Setelah Membaca ^_^

PERINGATAN!!!

LINK yang Aktif Tidak akan bisa di Publish